Cerita Lucu Cukur Rambut Botak

Cerita Lucu Rambut – riajenaka.com. Cerita lucu banget kali ini berkisah tentang seorang anak muda yang mendatangi sebuat tempat cukur rambut. Ia berencana memotong rambutnya karena dirasa sudah mulai panjang. Setelah sampai ditempat ia malah membuat kesal tukang cukurnya, Hanya gara gara model rambut yang diinginkan Hmm.. kira kira apa sih model yang diinginkan sama anak muda itu sampai bikin tukang cukurnya kesel? Simak kisah selengkapnya di Cerita Lucu Cukur Rambut Botak  yang super konyol ini. Selamat Membaca! Di Hari Minggu pagi Dono berencana untuk mencukur rambutnya … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Blender Kejujuran

Cerita Lucu Dapur – riajenaka.com. Cerita lucu panjang super ngakak kali ini berkisah tentang istri yang selalu ditinggal suaminya keluar kota untuk pekerjaanya. Gara gara khawatir istrinya selingkuh, suaminya pun menggunakan perabotan dapur yang bisa membantu mengawasi istrinya agar tidak sampai keluar rumah. Kira kira perabotan apa ya yang digunakannya? Apakah akan berhasil? Temukan jawabannya di Cerita Lucu Blender Kejujuran dijamin bikin kamu ketawa tanpa henti!! Ada sepasang suami istri yang sudah lama menikah, Tetapi mereka masih tetap saja romantis ditambah dengan kehadiran sang buah hati diantara … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Kamar Mandi Ada Tuhan

Cerita Lucu Kamar mandi – riajenaka.com. Cerita humor banget kali ini bakalan bikin kamu ngakak banget dengan cerita dari anak SD kala menjawab pertanyaan dari seorang guru agama islam tentang Tuhan. Seperti apa sih cerita lucunya? Simak cerita selengkapnya pada artikel Cerita Lucu Kamar Mandi Ada Tuhan. Dijamin gokil dan konyol banget ceritanya Semoga kalian terhibur..!!! Pada pagi hari di sebuah sekolah dasar, seorang guru agama islam bertanya kepada para muridnya perihal keberadaan Tuhannya. Para murid pun sangat antusias menjawab pertanyaan tersebut. Ibu guru : “Assalamualaikum … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Mati Di Kamar Mandi

Cerita Lucu Kamar mandi – riajenaka.com. Cerita lucu super ngakak kali sedikit menyeramkan karena ini berhubungan dengan hantu. Bagaimana ya kalo ada hantu yang saling curhat perihal penyebab ia mati? Ada yang mati gara gara kamar mandi dan ada juga yang mati gara gara kecapean.. Kok bisa ya? Terus bakalan bikin serem ngga ya atau malah bikin ngakak? Baca cerita lucu banget ini selengkapnya di Cerita Lucu Mati Di Kamar Mandi yang bisa bikin bulu kuduk kamu merinding dan ketawa tanpa berhenti. Buktikan sekarang…dan selamat menyimak! … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Saat Pelajaran Sekolah

Cerita Lucu Sekolah – riajenaka.com. Cerita super konyol dan gokil kali ini datang dari sebuah kisah di sekolah antara siswa dan guru dikelas khususnya pada saat jam pelajaran berlangsung. Kira kira seperti apa kisahnya? Dan hal apa yang sampai bisa bikin kita tertawa ngakak saat membacanya ya? Kunjungi artikel kami di Cerita Lucu Saat Pelajaran Sekolah dan Tertawalah sepuas puasnya. Hhahahahaha..!! Suatu hari di sebuah sekolah sedang melakukan kegiatan belajar mengajar seperti biasa. Saat itu mereka sedang belajar IPS mengenai penemu dan letak benua asia. Seorang … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Jari Tangan Dosen

Cerita Lucu Jari – riajenaka.com. Otopsi mayat adalah pekerjaan yang mengerikan dan menjijikan. Nah, bagaimana ceritanya sampai ada seorang dosen yang menjilati jari nya saat memberi kuliah autopsi mayat? Simak kisah lucu selengkapnya dalam Cerita Lucu Jari Tangan Dosen yang bisa bikin ketawa kocak dan gokil abis berikut. Di sebuah universitas ternama ada seorang dosen, Pak Mukidi namanya. Pak Mukidi dikenal sebagai dosen yang killer dan ditakuti para mahasiwanya. Hari itu dia mengajarkan praktikum otopsi dengan membedah mayat. Pak Mukidi : “Hari ini kita akan belajar … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Tepuk Tangan Paling Meriah

Cerita Lucu Tangan – riajenaka.com. Tepuk tangan bisanya menjadi pertanda suka atau hormat penonton dalam sebuah pertunjukan atau pidato. Tapi, ada juga lho cerita humor tentang tepuk tangan. Penasaran dengan kisah lucunya? Simak dalam Cerita Lucu Tepuk Tangan Paling Meriah berikut, siap-siaplah menahan ketawamu! Seorang menteri yang bernama Pak Andre dikenal dekat dengan rakyat. Suatu ketika dia berkunjung ke sebuah kabupaten di pinggiran pulau jawa. Kedatangannya disambut sang bupati dengan berbagai acara hiburan dan pemeran meriah. Waktu sang menteri baru datang dia disuguhi dengan acara dangdutan … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Tulisan Tangan Ayah

Cerita Lucu Tangan – riajenaka.com. Tulisan tangan seseorang selalu berbeda-beda antara tiap orang, ada yang tulisan tangannya jelek, ada juga yang bagus. Tapi kalau tulisan tangan dalam Cerita Lucu Tulisan Tangan Ayah sebaiknya jangan kamu tiru. Kisah humor jenaka ini tak lain cuma buat penghibur di kala stress. Pada suatu hari di sebuah sekolah dasar, Bu Oneng sedang mengajar murid-muridnya. Dia menyuruh para siswa mengumpulkan pekerjaan rumah untuk diperiksa satu persatu. Sehari sebelumnya Bu Oneng menyuruh murid-murid untuk mengerjakan PR dengan diberi tanda tangan orang tua … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu 2 Kalimat

Cerita Lucu 2 Kalimat – riajenaka.com. Lagi cari hiburan supaya gak bosen? Mau langsung instant ketawa ngakak? Berikut ini kami bagikan cerita lucu pendek hanya 2 kalimat saja. Hidup harus diselingi humor agar tidak stress. Simak terus riajenaka.com ya !!! 1. Tadi gua ditelepon pacar katanya “gak ada orang dirumah.” Gua langsung meluncur ke tkp dan emang beneran gak ada orang. 2. Otak orang endonesia paling mahal di dunia. Pas gua tanya kenapa, jawabnya karena masih orisinil dan kilometer rendah. 3. Pas di rumah gak ada orang … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Mengejar Bus

Cerita Lucu Kepala – riajenaka.com. Pernah ketinggalan bus? Kalau kamu ketinggalan bus pasti kamu bakalan lari-lari sampai capek mengejar bus itu. Seperti kisah lucu dalam Cerita Lucu Mengejar Bus yang bisa membuatmu ketawa konyol berikut! Pada suatu hari sebuah bus yang penuh sesak dengan penumpang sedang dalam perjalanan ke tempat wisata. Kawasan wisata itu terletak di bawah sebuah bukit. Bus pun melaju menuruni jalan-jalan yang berkelok-kelok. Para penumpang sampai banyak yang mabuk kendaraan. Namun sesaat setelah berhenti sejenak tiba-tiba bus itu melaju dengan kencang menuruni sebuah … Lanjutkan membaca