Cerita lucu Gombal Pake Charger

Cerita Lucu Charger – riajenaka.com. Menggombal sama lawan jenis emang jadi hal yang sering banget dikatai modus. Padahal, gombalan itu kadang jadi salah satu cara biar menarik perhatian gebetan lho…. Cerita lucu Gombal Pake Charger kali ini nyeritain gimana cara gombal biar pasangan klepek-klepek lho…  Yuk ah langsung baca aja yah biar gak kepo !! Suatu hati Ratmi B29 lagi kencan disebuah restoran sama gebetannya yaitu Mukidi. Mukidi tuh cowok yang diit-dikit gombal deh pokoknya. Tapi selalu bikin Ratmi B29 bahagia dan nyaman lhooo…. Hehehe Ratmi … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Hitung Hitungan Pelajaran Matematika

Cerita Lucu Pelajaran Matematika – riajenaka.com. Hitung-hitungan memang menjadi pelajaran yang sulit buat para murid. Apalagi buat murid sekolah dasar itu butuh perjuangan banget biar mereka ngerti gimana cara ngitungnya. Disini ada cerita lucu anak SD tentang tambah-tambahan dan kurang kurangan loch… Pasti bikin ketawa sampe ngakak abis dech . Yuk baca Cerita Lucu Hitung Hitungan Pelajaran Matematika di bawah ini gaes !! Komeng adalah guru kelas 1 di SD Sehat Sentosa. Dia mulai mengajarkan pelajaran matematika pada muridnya. Karena dia tau betapa susahnya ngajarin anak … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Pertanyaan Guru Biologi

Cerita Lucu Pelajaran Biologi – riajenaka.com. Pelajaran biologi itu menerangkan tentang makhluk hidup. Jelasin gimana cara makhluk hidup menghasilkan keturunan, bedanya makhluk hidup yang satu sama yang lain. Ngomong-ngomong ada cerita lucu pendek pas pelajaran biologi nich. Cerita gokil yang bikin ngakak waktu siswa kelas 6 Sekolah Dasar di tanya sama guru biologi lhooo… Kepo? Yuk baca terus Cerita Lucu Pertanyaan Guru Biologi yah… Pagi itu Mono lagi ngajar dikelas 6 SD Maju Mundur . Mata pelajaran yang dia ajar sekarang tuch biologi. Karena Mono liat … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Bahasa Inggrisnya Tomorrow

Cerita Lucu Bahasa Inggris – riajenaka.com. Ayah adalah  sosok pemimpin dalam rumah tangga. Dia selalu mengajari anaknya hal-hal positif. Apapun pokoknya dia lakuin deh demi anaknya tercintah.. Cie.. Cie.. Stop jangan baper ya… Soalnya ada cerita lucu nih antara anak dan seorang ayah.. Simak yuk di Cerita Lucu Bahasa Inggrisnya Tomorrow  !! Malam itu Bagong lagi ngajarin anaknya yang nama Yati Pesek. Yati Pesek ngga bisa ngerjain PR nya karena bahasa inggris. Akhirnya dia minta bantuan ke ayahnya yang saat itu lagi santai di ruang tamu. … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Ngantuk Saat Pelajaran Ekonomi

Cerita Lucu Ekonomi – riajenaka.com. Ekonomi di Indonesia memang semakin maju dan berkembang. Banyak infrastruktur yang di bangun akhir-akhir ini. Selain itu ekonomi di Indonesia juga sudah membaik dari tahun ke tahun. Di Cerita Lucu Ngantuk Saat Pelajaran Ekonomi ada kisah lucu buuaangeeeett yang pastinya bikin ngakak yang wajib di baca nich. Yuk langsung ajaaaahhh!!! Suatu sore dikelas Ratmi B29 memasuki jam terakhir. Jam dimana sudah pengen banget pulang karena sudah sangat lelah dan ngantuk. Namun, hal lucu terjadi pada Ratmi B29 saat pelajaran Ekonomi. Pak … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Dapat Nilai Seratus

Cerita Lucu IPS – riajenaka.com. Nilai bagus memang sangat diinginkan oleh kebanyakan orang tua. Selain itu, mereka juga sangat menginginkan anaknya mendapatkan nilai yang sempurna. Kayak cerita gokil yang satu ini nih kocak banget pokoknya sampe bikin kamu ketawa sepuasnya deh. Yuk merapat dan baca Cerita Lucu Dapat Nilai Seratus. Sore itu Gareng pulang dari sekolah. Dia merasa bangga dengan hasil ulangan yang dia dapet. Dia brfikir jika ibunya tau nilai sempurna yang dia dapat pasti ibunya akan bahagia. Bahkan dia sudah membayangkan akan diberikan hadiah … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Olahraga Biar Badan Kotak-Kotak

Cerita Lucu Pelajaran Olahraga – riajenaka.com. Pelajaran olahraga memang pelajaran yang menyenangkan. Kita bisa bermain sambil bikin badan tetep sehat. Cerita lucu bikin ngakak abis kali ini tentang olahraga. Mau tau kisahnya? Kepo apa sih yang bikin ketawa ngakak? Yuh baca di Cerita Lucu Olahraga Biar Badan Kotak-Kotak. Kisahnya bermula saat Ateng gak ikut pelajaran olahraga karena males. Tiba-tiba si Oneng masuk kelas untuk mengambil minum dan bertanya ke Ateng… Oneng : “Lhooooo. . . Kok kamu disini sih Teng?” Tanya Oneng dengan ekspresi kaget. Ateng … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Bohong Pas Pelajaran Agama

Cerita Lucu Pelajaran Agama – riajenaka.com. Pelajaran agama memang pelajaran yang mengarah pada kehidupan. Pelajaran yang mengajrkan kehidupan dan aturan-aturan yang ada di suatu agama. Disini bakal ada cerita gokil di balik pelaran agama looooooooohh. . . Yang tentunya bikin ngakak abis karena menghibur banget dan bikin setres ilang secara dadakan. Baca aja kisahnya di Cerita Lucu Bohong Pas Pelajaran Agama kalo gak percaya ya Gaes pasti lucu deh !!! Disuatu pagi hari yang cerah. Jono sedang mengajar pelajaran agama islam di kelas 1 SMP. Karena … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Benua Amerika

Cerita Lucu Geografi – riajenaka.com. Pelajaran Geografi memang pelajaran yang menyenagkan. Di pelaran ini kita membahas tentang letak negara, keadaan benua, dan membahas tentang bumi. Ada cerita lucu tentang pelajaran Geografi nich. Mau tau apa aja cerita gokil yang bikin ngakak abis dan ketawa terbahak-bahak? Baca ya Cerita Lucu Benua Amerika pasti langsung ketawa girang-girang dech HAhahahaha…. Suatu hari di sebuah kelas ada guru yang bernama Pak Mukidi sedang mengajarkan peta dunia kepada siswanya. Guru itupun suka tanya jawab dengan siswanya agar suasana kelas lebih asik … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Mesum Di Kolong Mobil

Cerita Lucu Mobil – riajenaka.com. Memiliki pasangan memang hal yang menyengkan. Hari-hari menjadi lebih bahagia dan berwarna. Kisah gokil kali ini membahas kejadian aneh di kolong mobil yang dilakuin sama sepasang kekasih lho. . Cerita ini pasti bikin ngakak abis dan menghibur banget nget nget nget Hehee. Langsung aja yuk simak di Cerita Lucu Mesum Di Kolong Mobil. Kasino dan Omas adalah pasangan kekasih yang sukak banget nge sex. Mereka bahkan selalu nge sex di tempat yang aneh dan di waktu kapan aja. Yaaaaapppssss mereka selalu … Lanjutkan membaca