Cerita Lucu Nenek Dan Sabun Colek

Cerita Lucu Sabun Colek – riajenaka.com. Mana ada sih harga sabun colek seratus perak??! Kalo jaman dulu masih mungkin kali ya.. Nah kalo di cerita lucu sabun colek di bawah ini seratus perak bisa buat beli apa aja loh… Yuk kuy kita simak ceritanya.. Dikisahkan, ada seorang nenek bernama Markonah yang menyuruh cucunya bernama Mukidi untuk beli sabun colek karena stok di rumah sudah habis… Markonah: “Cu… “ Mukidi: “Iya nek.” Markonah: “Tolong belikan sabun colek ya di warung depan.” Mukidi: “Iya nek.” Markonah: “Nih cu … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Papan Bikin Mules

Cerita Lucu Papan – riajenaka.com. Meskipun bentuknya sederhana, namun papan memiliki banyak manfaat salahsatunya sebagai wadah informasi penting, yang menarik perhatian masyarakat. Seperti ketertarikan seorang pengunjung restoran pada sebuah tulisan pada papan reklame yang akan saya kupas dalam cerita lucu papan berikut ini… Alkisah, di sebuah restoran terpasang papan reklame bertulis”BOLEH MAKAN DAN MINUM SEPUASNYA, SOAL PEMBAYARAN NANTI ANAK DAN CUCU ANDA YANG MEMBAYARNYA…”. Seorang pria paruh baya bernama Bagong melihat tulisan di papan reklame tersebut dan langsung mampir ke restoran. Bagong: “Pelayan… saya mau pesan … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Babi Makan Singkong

Cerita Lucu Singkong – riajenaka.com. Wajar saja jika singkong menjadi salahsatu makanan yang disukai oleh masyarakat, karena selain enak juga bisa sebagai pengganti asupan karbohidrat. Pantas saja di cerita lucu singkong berikut ini yang doyan singkong bukan cuma manusia tapi babi juga doyan banget hehehe… Dikisahkan, disebuah desa terpencil dan terpelosok kedatangan para mahasiswa dari jakarta untuk pelaksanaan kegiatan KKN. Salah satu mahasiswa yang bernama Mukiran yang gayanya sok kota berkesempatan menginap di salah satu rumah pak RT setempat… Mukiran: “Desa ini terpencil sekali ya pak. … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Sumanto Bikin Ngakak

Cerita Lucu Sumanto – riajenaka.com. Manusia kok makan manusia, itulah sepucuk iklan tv jeruk makan jeruk versi sumanto yang beberapa tahun lalu sempat menggegerkan banyak orang. Meskipun sudah di rehab masih ada sebagian orang yang masih takut bila bertemu dengan Sumanto tidak terkecuali seorang wartawan yang dikisahkan dalam cerita lucu sumanto berikut.. Dikisahkan, satelah kasus sumanto membuat geger seluruh warga akhirnya sumanto mendapat penanganan rehabilitasi kejiwaan di banjarnegara. Suatu hari ada seorang wartawan yang ingin mengorek berita tentang sumanto, tapi ia agak sedikit takut bertemu dengan … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Kunang-Kunang Gokil Abis

Cerita Lucu Kunang-Kunang – riajenaka.com. Masih ingatkah kalian sewaktu kecil main sama kunang-kunang?! Itu loh nangkepin kunang-kunang yang lagi terbang, seru yaa hehehe… Sayangnya sekarang habitat nya sudah mulai punah. Tapi sobat ga perlu bersedih, karena saya akan memposting tentang cerita lucu kunang-kunang yang dijamin keren dan gokil. Yuk langsung aja di simak cerita dibawah ini… Alkisah, ada 2 orang sahabat bernama petruk dan bagong sedang bersantai ria. Karena bosen, bagong pun mencoba untuk membuka obrolan dengan sebuah tebak-tebakan… Bagong: “Truk, main tebak-tebakan yokk.” Petruk: “Siapa … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Menelpon Badut

Cerita Lucu Badut – riajenaka.com. Badut memang kerap kali di hadirkan untuk mengisi acara ulang tahun anak-anak. Namun pada cerita lucu badut berikut ini saya akan mengajak anda untuk menyimak kekonyolan seorang anak saat menelpon badut. Berikut cerita… Dikisahkan ada seorang anak kecil yang besok akan merayakan ulang tahun. Supaya lebih semarak, si anak menginginkan kehadiran seorang badut dalam pesta ulang tahunnya besok. Singkat cerita, si anak sedang keluar rumah tiba-tiba di tiang listrik depan rumahnya ada secarik kertas bertuliskan “BADUT ULANG TAHUN 0812345678”,langsung saja ia … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Ngeres Malam Jumat

Cerita Lucu Ngeres – riajenaka.com. Melakukan hubungan suami istri memang sudah menjadi suatu kebutuhan khusus bagi pasangan pengantin baru maupun yang sudah lama menikah dan ingin menambah momongan. Sama halnya dengan cerita lucu ngeres berikut ini… Alkisah, malam kamis emak dan babeh nya Parto lagi pengen banget ‘main’. Sebelum di mulai, babeh ngetes si parto apa sudah tidur apa belum… Babeh: “Parto….” Parto: “Iya pak.” Babeh: “Wah rupanya belum tidur tuh bocah.” Terpaksa emak dan babeh menunggu supaya parto tidur dulu. Setengah jam kemudian giliran emaknya … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Syarat Poligami

Cerita Lucu Poligami – riajenaka.com. Istri mana sih yang mau suaminya poligami?! Saya yakin disini pasti gak ada yang rela kalo suaminya nikah lagi. Benar gak?! Sama halnya dengan cerita lucu poligami di bawah ini.. Alkisah, ada seorang suami bernama Sule yang ngebet banget pengen poligami. Namun sang istri yang bernama Nunung memberikan 1 syarat yaitu Suaminya harus pintar berbahasa inggris. Alhasil dengan semangat sule mengikuti les bahasa inggris. Kurang lebih seminggu setelah les bahasa inggris, si nunung menguji kemampuan suaminya itu… Nunung: “Yah, bahasa inggrisnya … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Danau Paling Keren

Cerita Lucu Danau – riajenaka.com. Beranikah sobat jika ada yang membayar mahal untuk menyebrangi danau yang terkenal dengan ratusan buaya?? Ihhh ngeri bin seremmm banget. Namun hal tersebut tidak mematikan langkah seorang pria yang ada dalam cerita lucu danau berikut ini… Dikisahkan, ada sepasang suami istri yang sedang berlibur ke sebuah danau dengan pemandangan yang eksotis namun sayangnya di danau tersebut banyak buaya berkeliaran. Kebetulan di danau tersebut diadakan sebuah sayembara berhadiah. Panita: “Silahkan waktu sudah di mulai. Bagi siapa saja yang berani menyebrangi danau ini … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu No Drop Versi Mahasiswa

Cerita Lucu No Drop – riajenaka.com. Berawal dari sebuah iklan cat tembok, No Drop kini jadi viral di kalangan mahasiswa dan akhirnya di rubah menjadi sebuah lelucon yang kami suguhkan dalam cerita lucu No Drop. Berikut ceritanya… Dikisahkan, petruk seorang mahasiswa semester 7 sedang curhat dengan sahabatnya bernama Semar yang telah lulus wisuda setahun yang lalu… Petruk: “Bro, besok gue UAS nih mana gue pusing banget sama materinya. Ga mudeng gue.” Semar: “TINGGAL LEP, TINGGAL LEP.” Dan benar saja si petruk balik ke rumah bukannya belajar … Lanjutkan membaca