Cerita Lucu Orang Korupsi Masuk Surga

Cerita Lucu Surga – riajenaka.com. Meninggal adalah hal yang paling menakutkan, karena kita gak pernah tau setelah meninggal kita masuk surga atau neraka. Kali ini ada cerita lucu di surga nich. Mau tau kisah jenaka dan konyol nya gimana? Seketeika setres ilang, dan menghibur banget pokoknya. Ayok baca aja Cerita Lucu Orang Korupsi Masuk Surga dijamin ketawa ngakak abis sambil guling-guling, jimprak-jimprak dech !! Saat itu Gareng meninggal dunia dan dia ketemu malaikat di surga. Gareng masuk surga karena dia orang yang baik, rajin beribadah, rajin … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Telepon Salah Sambung

Cerita Lucu Telepon – riajenaka.com. Salah sambung kadang bikin jengkel. Apalagi kalo yang telfon gak percaya kalo dia lagi salah sambung. UHhhhhhh rasanya pengen teriak sambil bilang “woi salah sambung” . Eiittss kali ini ada cerita lucu gokil dan konyol tentang sengaja salah sambung lho… Mau tau kegilaannya kaya gimana? Baca ya di Cerita Lucu Telepon Salah Sambung dijamin deh pasti ngakak abis dan ketawa sambil perut goyang-goyang Hahaha . . . Mukidi dan Dono adalah kaka adik yang kompak. Mereka saling membantu satu sama lain. … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Pacar Gamau Diajak Nikah

Cerita Lucu Pacar – riajenaka.com. Pernikahan itu jadi salah satu rencana akhir dari sebuah hubungan pacaran. Kalian yang pacaran pasti pengen kan menikah dan menjalani kehidupan baru bareng pacar kalian? Na disini ada cerita lucu dan gokil parah nih gaes tentang kisah orang pacaran, dan pastinya konyol banget dan dijamin bikin ketawa ngakak abis.Langsung aja deh capcus di baca ya Cerita Lucu Pacar Gamau Diajak Nikah !! Ada sebuah Pasangan pacaran yang sedang membicarakan masa depan dan keinginan setelah menikah. Sebut saja Mono dan Ratmi B29 … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Nerobos lampu Merah

Cerita Lucu Lampu – riajenaka.com. Orang-orang sering banget yang namanya melanggar lampu lalu lintas. Mereka sering banget yang namanya nerobos lampu merah. Nah kali ini ada cerita lucu di perempatan yang ada lampu merah lho. . . Hal jenaka apa sih yang terjadi? Jangan lupa di baca ya Cerita Lucu Nerobos Lampu Merah pokoknya gokil abis deh sampe bikin ketawa ngakak banget. Pagi itu Parto sedang mengantarkan cucu nya yang baru saja masuk sekolah dasar. Parto sangat buru-buru karena takut cucunya si Sule terlambat datang ke … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Bikin Fecebook Di Warnet

Cerita Lucu Operator Warnet – riajenaka.com. Pada jaman dulu di era yang belum semodern ini masih banyak banget anak-anak muda yang main ke warnet. Mereka pergi ke warnet biasanya ngerjain tugas yang butuh browsing ke internet, atau sekeder main sosmed. Ada cerita lucu dan gokil nih di sebuah warnet yang pasti bisa bikin ngakak abis dan ketawa guling-guling Hahaha. Mau tau gak kisah ceritanya selucu apa? Pokoknya bisa bikin ngakak abis dech. Yuk Aaaahhh langsung aja di baca Cerita Lucu Facebook Di Warnet ! Oneng itu … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Tarif Kalo Minta Jatah

Cerita Lucu Minta Jatah – riajenaka.com. Diera yang maju banget kek sekarang ini, uang adalah segalanya. Bahkan apapun juga bisa didapetin kalo punya uang. Iya kan? Segala cara di lakuin biar dapet tuh uang. Sampe ada kisah humor yang gokil banget nih dari usaha seseorang biar dapetuang yang banyak. Mau tau gak sengakak apa sampe bisa ngilangin setres dan bisa menghibur? Yuk langsung aja di baca Cerita Lucu Tarif Kalo Minta Jatah !! Omas adalah wanita yang akrab dengan dunia malam dan dunia hiburan. Bahkan dia … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Dorong Pintu Otomatis

Cerita Lucu Pintu – riajenaka.com. Penyakit manusia yang sering dialami orang tua maupun remaja itu penyakit lupa. Anak muda aja kadang suka lupa naroh barang dimana, apalagi orang tua. Cerita konyol kali tentang seseorang yang udah pikun lho. Pokoknya di jamin bikin ketagihan ketawanya. Udah gitu bisa ngilangin stres dan pastinya menghibur banget dech.Baca ya humor gokilnya di Cerita Lucu Dorong Pintu Otomatis. Awas ya kalo abis baca ceritanya lucu banget bikin ngakak abis. Empo Nori dan Tukul adalah pasangan suami istri. Empo Nori merasa sudah … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Gagang Sapu Tumbuh Di Badan

Cerita Lucu Sapu – riajenaka.com. Ibu rumah tangga pasti butuh banget yang namanya sapu. Apalgi sapu ijuk buat nyapu lantrai di rumah. Bayangin aja kalo sapu ga pernah ada. Pasti lantai rumah bakal kotor dan penuh sama debu. Tapi disini ada cerita lucu panjang tentang sapu loohh, yang bisa bikin setres kamu hilang dan pastinya ngehibur banget deh. Baca aja nih Cerita Lucu Gagang Sapu Tumbuh Di Badan kalo gak percaya !! Suatu hari Omas ingin berhenti dari pekerjaannya, karena ia merasa ada perubahan yang aneh … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Lampu Merah Jalan Terus

Cerita Lucu Lampu Merah – riajenaka.com. Mengajar adalah hal yang menyenangkan. Selain berbagi ilmu, kita juga bisa berbagi pengalaman kepada orang lain. Tapi siapa sangka mengajar kali ini justru malah membuat kesal. Cerita Lucu Lampu Merah Jalan Terus kali ini pokoknya bikin ngakak abis dech. Pokoknya wajib banget di baca sampe abis !!! Yati Pesek adalah guru kelas satu di SD Suka Suka Bahagia. Suatu pagi dia sedang menjelaskan kepada kepada muridnya mengenai aturan berkendara. Seperti memiliki sim, menggunakan helm dan juga harus cukup umur. Tiba-tiba… … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Suruh Adik Beli Minuman

Cerita Lucu Botol – riajenaka.com. Punya adik emang enak banget lho.. Apalagi kalo adiknya nurut dan mau buat di suruh-suruh iya kan? Nah kali ini Cerita Lucu Suruh Adik Beli Minuman membahas kakak adik yang sama-sama nyebelin loch. . . Baca aja deh kisah humornya pasti bikin ngakak abis dech !! Abis pulang dari kator Ratmi B29 sangat haus dan pengen banget minum yang seger-seger. Dia pengen nyuruh Adik laki-laki nya buat beliin minuman dingin Sprite di warung dekat rumahnya. . . Ratmi B29 : “ … Lanjutkan membaca