Cerita Lucu Polosnya Anak Mama

Cerita Lucu Mama – riajenaka.com. Humor adalah sebuah cerita penghibur orang yang sedang mengalami sebuah kegalauan yang sudah akut. Nah dalam rangka untuk menghibur kalian nih yang terkena masalah seperti diatas, kami telah hadirkan sebuah cerita lucu Mama untuk kalian semua, yang kami jamin akan membuat para pembaca semua tertawa ngakak dan penyakit stres pun hilang. Langsung aja yuk simak ceritanya. Siang hari Yati yang masih kecil, mendatangi mamahnya didapur yang sedang memasak. Yati : “Mama. mama. huhuhuu Tolongin Nunung Mah?” (sambil menangi) Mama : “Kenapa … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Mama… Aku Hamil

Cerita Lucu Mama – riajenaka.com. Apakah kalian penggemar humor? Tentu iya kan, karena cerita humor bisa dinikmati semua kalangan, dari anak2 sampai orang dewasa sekalipun. Cerita humor atau lucu merupakan penghibur dikala sedih, pembuang penat dikala lelah bekerja, dan dapat membuat mood menjadi membaik. Nah dibawah ini, kami telah menyediakan cerita lucu Mama yang akan membuat pembaca tertawa ngakak sampai lemas. Penasaran? Langsung saja yuk simak referensi berikut. Suatu hari, terjadi percakapan seorang anak dan mamahnya Anak : “Mamah, perutku sakit banget” Mamah : “Kenapa Nak?” … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Hakim Dan Putusan Anehnya

Cerita Lucu Hakim – riajenaka.com. Membuat mood menjadi baik lagi, sekarang bukan menjadi perkara yang sulit. Mengingat banyak media-media yang yang menyajikan hal-hal yang menghibur. Nah pada kesempatan kali ini, kami akan hadirkan sebuah cerita lucu hakim yang bisa membuat kalian ketawa ngakak. Penasaran? Langsung aja yuk simak ceritanya berikut ini. Pasti dijamin deh bakal bikin mood kalian membaik. Seseorang yang bernama Gareng protes dengan putusan hakim. Dia keberatan karena temannya Petruk hanya di jatuhi hukuman 2 bulan sedangkan dia 2 tahun. Gareng : “Interupsi Pak … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Kerbau, Harimau Dan Akal Manusia

Cerita Lucu Kerbau – riajenaka.com. Humor merupakan sebuah cerita lucu yang sangat digemari oleh para pembaca. Karena kekonyolannya yang bikin semua pembaca tertawa terbahak-bahak. Selain itu juga bisa membuat mood kalian menjadi baik. Nah pada kesempatan kali ini, kami telah menghadirkan sebuah cerita yang bakalan menghibur kalian semua.  Penasaran? Yuk simak ceritanya berikut ini. Pada suatu hari si Kerbau bertemu dengan Harimau. Dan mereka terlibat percakapan. Harimau : “Ehhh Bo, kenapa kamu nurut banget si sama anak gembala itu? Padahal kan kamu lebih besar dari pada … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Hakim Idiot

Cerita Lucu Hakim – riajenaka.com. Membaca humor sangat membantu seseorang untuk menghibur diri. Hal ini di percaya, bahwa kekonyolan yang ada dalam cerita tersebut mampu membalikan mood yang sedang hancur dan mampu membuat kalian tertawa terbahak-bahak. Langsung aja yuk simak cerita lucu hakim dibawah ini. Kami jamin deh, kalian akan terhibur setelah membaca ceritanya. Seorang hakim bernama Ateng yang bodoh dan idiot didatangi seorang warga yang bernama Mono. Mono mengadu karena istrinya telah menjadi korban tabrakan. Mono : “Pak hakim, saya mau lapor. Aparat keamanan ini … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Hakim Dan Pelempar Kacang

Cerita Lucu Hakim – riajenaka.com. Cerita humor merupakan cerita yang snagat digemari oleh masyarakat Indonesia. Karena kelucuannya bisa membuat terhibur dan segala kegalauan dan kesedihan hilang seketika setelah membaca humor. Nah kali ini, kami telah menyediakan cerita lucu hakim yang dijamin akan bikin kalian ngakak. Langsung saja yuk simak ceritannya berikut ini.   Suatu hari, tiga orang berdiri di depan hakim karena tuduhan membuat kacau di tempat umum. Hakim: “Apa yang Anda lakukan?” Pria 1: “Oh, hanya melempar kacang di kolam.” Hakim: “Hanya itu saja ? … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Tebakan Katak

Cerita Lucu Katak – riajenaka.com. Cerita yang kami sajikan kali ini bertemakan katak. Penasaran hal konyol apa yang di lakukan katak dalam membuat kalian ketawa? Langsung saja simak cerita lucu katak dibawah ini. Kami jamin deh kalian bakala ketawa ngakak setelah baca ini dan segal;a kegalauan, kesedihan, kestresan, kepenatan akan terseingkirkan setelah membaca humor ini. Yati : “Nung, ikan kan berenang dengan ingsan ya, kalo katak itu bernafas dengan apa ya?” Nunung : “Kalo katak setahuku bernafas sama paru-paru sama kulit” Yati : “Salah kau nung” … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Ibu Dan Kehebatannya

Cerita Lucu Ibu – riajenaka.com. Faktor yang membuat kalian badmood adalah kurang terhiburnya diri sendiri dan penghiburnya hanya dengan melihat tv atau membaca cerpen lucu. Nah berbicara cerita lucu. Dibawah ini telah kami sediakan cerita lucu Ibu. Yang dijamin bakal bikin kalin semua tertawa ngakak deh. Penasaran? Kuy simak ceritanya berikut ini.   Suatu hari Nunung bertanya kepada Omas yang mana adalah Ibunya sendiri. Nunung : “Bu… mau nanya dong.” Omas : “Mau nanya apa Nunung?” Nunung : “Apa sih kelebihan wanita” Omas : “Belum saatnya … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Disuruh Pulang Sama Ibu Guru

Cerita Lucu Ibu – riajenaka.com. Banyak dari kalian yang senanag membaca cerita lucu karena sangat menghibur untuk dibaca. Tak hanya itu, humor juga dapat menjadi obat pereda stres dan penat  ketika seharian beraktivitas. Oleh karena itu banyak dari kalian yang sanga suka membaca cerita humor. Nah pada kesempatan kali ini, kami telah menyediakan cerita lucu ibu, dijamin deh para pembaca akan tertawa ngakak sampai lemas. Suatu hari seorang Ibu bernama Yati kebingungan melihat anaknya yang masih SD kelas 4 pulang lebih awal. Lalu Yati pun menanyai … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Anak Digetok Ibunya

Cerita Lucu Ibu – riajenaka.com. Jika kalian merasa sedih, yang pertama kalian lakukan itu apa? Pasti menonton Tv kalau engga membaca komik lucu atau bisa juga membaca cerita humor. Iya kan. HUmor sekarang sudah banyak disediakan diberbagai internet. Salah satunya disini. Cerita lucu Ibu yang akan kami bagikan ini, dijamin akan membuat kalian semua tertawa ngakak dan segala kesedihan akan hilang seketika. Penasaran? Langsung aja yuk simak ceritanya. Seorang anak kecil yang bernama Ateng nangis dan menghampiri ibunya Omas.. Omas : “Lho, kok kamu nangis nak, … Lanjutkan membaca