Cerita Lucu Benua Amerika

Cerita Lucu Geografi – riajenaka.com. Pelajaran Geografi memang pelajaran yang menyenagkan. Di pelaran ini kita membahas tentang letak negara, keadaan benua, dan membahas tentang bumi. Ada cerita lucu tentang pelajaran Geografi nich. Mau tau apa aja cerita gokil yang bikin ngakak abis dan ketawa terbahak-bahak? Baca ya Cerita Lucu Benua Amerika pasti langsung ketawa girang-girang dech HAhahahaha…. Suatu hari di sebuah kelas ada guru yang bernama Pak Mukidi sedang mengajarkan peta dunia kepada siswanya. Guru itupun suka tanya jawab dengan siswanya agar suasana kelas lebih asik … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Mesum Di Kolong Mobil

Cerita Lucu Mobil – riajenaka.com. Memiliki pasangan memang hal yang menyengkan. Hari-hari menjadi lebih bahagia dan berwarna. Kisah gokil kali ini membahas kejadian aneh di kolong mobil yang dilakuin sama sepasang kekasih lho. . Cerita ini pasti bikin ngakak abis dan menghibur banget nget nget nget Hehee. Langsung aja yuk simak di Cerita Lucu Mesum Di Kolong Mobil. Kasino dan Omas adalah pasangan kekasih yang sukak banget nge sex. Mereka bahkan selalu nge sex di tempat yang aneh dan di waktu kapan aja. Yaaaaapppssss mereka selalu … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Minta Dibeliin Motor

Cerita Lucu Motor – riajenaka.com. Motor memang jadi salah satu alat kendaraan yang cepat karena bisa dikatakan jarang kena macet. Gak kena macet soalnya bisa nylusup-nylusup kan Hehehe.. Cedrita lucu motor kali ini di jamin bisa bikin ngakak abis dan ngilangin setres soalnya emang gokil banget. Penasaran ceritanya kaya gimana? Kuy baca di Cerita Lucu Minta Dibeliin Motor yahhhh. . . Suatu hari Ateng merasa sebal ke bapaknya, soalnya dia pergi ke sekolah selalu jalan kaki. Padahal ini udah jaman modern dan Ateng masih saja jalan … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Penjual Baju Dari Arab

Cerita Lucu Baju – riajenaka.com. Baju memang hal yang wajib kita punya ya gaes. Karena itu banyak banget model-model baju saat ini. Ada cerita pendek tentang baju yang gokil,seru dan lucu abis yang bikin kamu ngakak abis sambil guling guling lho. . Cek aja yuk di Cerita Lucu Penjual Baju Dari Arab !!! Suatu hari di sebuah sekolah bernama “SD RAJIN BERANGKAT” ada penjual baju dari arab yang lagi promosiin bajunya. Sebut aja tukang bajunya Toyibilah. Karena dia emang pandai merayu maka banyak guru yang tertarik … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Beri Salam Sama Komputer

Cerita Lucu Komputer – riajenaka.com. Komputer merupakan salah satu alat canggih yang ada di dunia. Apapun yang ada di dunia ini bisa kita cari tahu informasinya lewat Komputer. Ada cerita lucu dari komputer yang bikin ngakak abis lhoo. . . Kalo mau tau apa ceritanya yuk di baca Cerita Lucu Beri Salam Sama Komputer awas lho kalo abis baca langsung ketawa-ketawa gak jelas kita gak tanggung jawab yah Hehehe. . . Oneng dan Omas adalah kakak adik yang selalu menimbulkan tawa di keluarga mereka. Mereka berdua … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Pisau Stainless

Cerita Lucu Pisau – riajenaka.com. Pisau memang menjadi benda tajam yang membahayakan. Apalgi jika dilakukan untuk tindak kejahatan. Uuuuhhh bisa bikin orang mati. Cerita panjang lucu gokil dan kocak kali ini membahas tentang pisau loh. Ada keseruan apa sih ang terjadi? Baca sampe kelar ya Cerita Lucu Pisau Stainless dijamin ngkaka abis, kita gak tanggung jawab ya kalo perutnya mules nahan tawa. KIsah ini bermula di suatu penjara yang terdapat banyak sekali maling. MUngkin puluhan maling ada disitu. Ada yang di tangkep karna maling kambing, maling … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Hadiah Sepatu

Cerita Lucu Sepatu – riajenaka.com. Saat ini banyak sekali model sepatu di pasaran. Harganya pun bervariasi. Jika sepatu yang original pasti harganya selangit. Jika yang kw nya pasti lebih murah lagi. Cerita konyol pendek kali ini pasti bikin ketawa terbahak-bahak. Dan bikin setres hilang dengan seketika. Baca terus ya kisahnya di Cerita Lucu Hadiah Sepatu. Omas dan Sule adalah pasangan suami istri yang sangat harmonis. Besok adalah hari ulang tahun Omas. Karena Omas selalu minta di belikan sepatu yang mahal dan Sule belum bisa membelikannya, akhirnya … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Sabun Keputihan

Cerita Lucu Sabun – riajenaka.com. Sabun emang jenisnya ada banyak banget kan. Ada sabun muka, sabun badan,sabu pemutih,sabun cuci pokoknya banyak banget dech. Cerita lucu singkat kali ini membahas tentang sabun yang bikin spontan ngakak dan ketawa ketiwi loh. Cekidot langsung baca di Cerita Lucu Sabun Keputihan. Bermula dari kisah seorang laki-laki lugu yang bernama Dono. Dono membeli sabun yang dia kira sabun biasa dan bisa di buat untuk mandi. Setelah pulang dari Swalayan dia langsung saja membuka bungkus sabun itu dan di taruh kamar mandi. … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Dompet Import

Cerita Lucu Dompet – riajenaka.com. Di era yang modern ini dompet memang banyak yang berasal dari luar negeri.Cerita humor tentang dompet ini jamin bikin kamu ketawa ngakak dan terbahak-bahak loh. Iiicchh seru deh pokoknya. Langsung baca aja deh Cerita Lucu Dompet Import ini dari pada kalian ke to the po alias kepo… Cerita lucu ini bermula saat Empo Nori emak-emak norak yang pergi ke Mall karena di ajak bosnya.Berhubung dompet yang dia miliki memang sudah rusak lalu ia menuju ke tempat yang jual dompet. Empo Nori … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Paracetamol Dimasukin Gelas

Cerita Lucu Gelas – riajenaka.com. Menurut sebagian orang kopi memanglah minuman yang sangat nikmat. Selain buat penghilang ngantuk kopi juga bisa buat penghilang setres. Cerita humor yang bikin ngakak abis kali ini berhubungan sama kopi. Mau tau ada hal lucu apa sih yang terjadi? Simak di Cerita Lucu Paracetamol Dimasukin Gelas !!!! Suatu hari tukul dan malih berada di sebuah cafe bernama “Ngopi Yuk” . Biasalah anak muda jaman sekarang sukaknya nongkrong di cafe-cafe sambil ngrumpi.Pelayan cafe dateng sambil bawa daftar menu nya. Mereka bertanya pada … Lanjutkan membaca