Cerita Lucu Anak Kecil Ingusan

Cerita Lucu Ingus – riajenaka.com. Kalo ingus meler mulu tuh rasanya gak enak banget. Apalagi kalo lihat orang lain pilek udah gitu ingusnya meler terus lagi.Omeygottt, ogah deh deket-deket takut kena ingus wkwkwkwk. Sama halnya seperti cerita lucu ingus berikut. Hal lucu apa yang bakal di lakuin kalo ngeliat anak kecil ingusnya meler terus? Ga pake lama langsung aja kita simak ceritanya… Dikisahkan ada seorang anak kecil dan pemuda yang menaiki bus antar kota. Mereka duduk bersebelahan, kebetulan anak kecil tersebut sedang flu dan terus menerus … Lanjutkan membaca

5 Cerita Lucu Humor Ingus Yang Gokil Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Ingus Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur. Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Ingus. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Ingus dikumpulkan dari … Lanjutkan membaca