Cerita Lucu Laptop Hadiah lomba Lari

Cerita lucu Laptop – riajenaka.com. Laptop emang hal yang berharga banget buat setiap orang. Selain harganya yang mahal, didalam laptop juga ada banyak file penting yang bikin repot kalo laptopnya ilang. Mau tau gimana lucunya usaha seseorang biar bisa punya laptop? Gokil banget dech pokoknya bahkan bisa sampe bikin ketawa girang-girang Hahaha… Langsung aja deh baca Cerita Lucu Laptop Hadiah Lomba Lari yah. Okey? Kasino punya anak yang namanya Ateng. Dia anaknya keras kepala dan kalo udah punya keinginan harus kecapai gimanapun caranya. Ateng : “ … Lanjutkan membaca