Cerita Lucu Makan Narkoba

Cerita Lucu Narkoba – riajenaka.com. Yang kita kenal narkoba itu sangat tidak dianjurkan untuk di konsumsi. Karena dapat menyebabkan ketergantungan. Namun beda halnya dengan yang di alami oleh petruk, semar dan gareng dalam cerita lucu narkoba berikut ini… Alkisah, ada 3 sekawan bernama Semar, Gareng dan Petruk. Mereka sedang pergi berlibur ke kota Yogyakarta tepatnya di candi borobudur… Petruk: “Bro, lu pada tahu gak makanan yang paling enak di jogja, kebetulan perut gue udah laper banget nih.” Semar: “Gue denger-denger sih narkobanya disini enak-enak.” Bagong: “Gila … Lanjutkan membaca

9 Cerita Lucu Humor Narkoba Yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Narkoba Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur. Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Narkoba. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Narkoba dikumpulkan dari … Lanjutkan membaca