Cerita Lucu Salah Manggil Insinyur

Cerita Lucu Insinyur – riajenaka.com. Salah nyebutin nama orang lain emang udah jadi hal biasa. Apalgi jika nama itu terlalu panjang dan terlalu sulit pasti orang aka salah memanggil atau menyebutkan nama tersebut. Oke, gimana lucunya ya kalo salah panggil nama orang dimuka umum? Mau tau kelucuannya kek gimana? Yuk ah baca langsung aja Cerita Lucu Salah Manggil Insinyur pasti bikin ngakak terus setresnya ilang deh pokoknya ajib daaahhhh kalo buat hiburan !! Oneng adalah salah satu karyawan di sebuah perusahaan. Suatu hari dia ditugasin buat … Lanjutkan membaca