Cerita lucu Gombal Pake Charger

Cerita Lucu Charger – riajenaka.com. Menggombal sama lawan jenis emang jadi hal yang sering banget dikatai modus. Padahal, gombalan itu kadang jadi salah satu cara biar menarik perhatian gebetan lho…. Cerita lucu Gombal Pake Charger kali ini nyeritain gimana cara gombal biar pasangan klepek-klepek lho…  Yuk ah langsung baca aja yah biar gak kepo !! Suatu hati Ratmi B29 lagi kencan disebuah restoran sama gebetannya yaitu Mukidi. Mukidi tuh cowok yang diit-dikit gombal deh pokoknya. Tapi selalu bikin Ratmi B29 bahagia dan nyaman lhooo…. Hehehe Ratmi … Lanjutkan membaca