Cerita Lucu Anak Kecil Ingusan

Cerita Lucu Ingus – riajenaka.com. Kalo ingus meler mulu tuh rasanya gak enak banget. Apalagi kalo lihat orang lain pilek udah gitu ingusnya meler terus lagi.Omeygottt, ogah deh deket-deket takut kena ingus wkwkwkwk. Sama halnya seperti cerita lucu ingus berikut. Hal lucu apa yang bakal di lakuin kalo ngeliat anak kecil ingusnya meler terus? Ga pake lama langsung aja kita simak ceritanya… Dikisahkan ada seorang anak kecil dan pemuda yang menaiki bus antar kota. Mereka duduk bersebelahan, kebetulan anak kecil tersebut sedang flu dan terus menerus … Lanjutkan membaca