Cerita Lucu Gagang Sapu Tumbuh Di Badan

Cerita Lucu Sapu – riajenaka.com. Ibu rumah tangga pasti butuh banget yang namanya sapu. Apalgi sapu ijuk buat nyapu lantrai di rumah. Bayangin aja kalo sapu ga pernah ada. Pasti lantai rumah bakal kotor dan penuh sama debu. Tapi disini ada cerita lucu panjang tentang sapu loohh, yang bisa bikin setres kamu hilang dan pastinya ngehibur banget deh. Baca aja nih Cerita Lucu Gagang Sapu Tumbuh Di Badan kalo gak percaya !! Suatu hari Omas ingin berhenti dari pekerjaannya, karena ia merasa ada perubahan yang aneh … Lanjutkan membaca