Cerita Lucu Sundel Bolong Cantik

Cerita Lucu Sundel Bolong – riajenaka.com. Di Indonesia banyak banget jenis hantu dan nama-namanya. Kaya hantu yang sukanya ngesot disebut suster ngesot. Kalo hantu sukanya ga pake baju disebut tuyul, kalo hantu yang punggungnya bolong disebut Sundel Bolong. Nah ngomong-ngomong soal hantu ada nih kisah gokil tentang hantu yang gokil parah dan bisa bikin ketawa ngakak deh. Simak aja ya Cerita Lucu Sundel Bolong Cantik sampe selesai biar bisa ngakak abis !! Semar pada waktu tengah malam nglakuin yang namanya semedi di bawah pohon asem. Anehnya … Lanjutkan membaca